Malaikat itu memelukku

Tak sengaja q malam ini tak bisa tidur

Biasanya nggak seperi ini,,,,,

 

Berpikir siapa ya yg mau mnemaniku mlm ini

q miscol kkk q g d angkat,,,

 

Nyoba yg suka aku malah d alihkan

iseng miscol k Mas Agus temene kkk Q mas Ega,,,,

 

trnyata tlpn padahal ngga nyangka klo dy mash terjaga gt

maklum janji mau tlpn gt ,,,,,

 

ngobrol ngga tentu arah,,,,

suatu ktka rasa takut q muncul,,,,

 

gra2 tayangan TV d insert investigasi sore kmaren

mmbayangakan hantu yg jelas bikin teriak2 sdri,,,

 

selang tlpnnya slsai jam 03.35 ttp gbsa tidur

cuma ngalami rintihan kesakitan,,,mnahan bersbar

 

tepat jam 04:00 rasa ngantuk mnyerang

bntar lg subuh,d alarm ja nie hp jam 04:15

 

q pergi k suatu tmpat,tmpat itu bsa mmbt orang ktagihan

cz didalammnya trdpt uang beratus2 beribu2 ada d situ

 

ktka game itu brhnti mmpung tak ada orng hendak mngambil smanya

q lihat kanan n kiri,,ada sesorang dua lagi brcnda ria q tak pduli

 

saat,sesampainya d tmpat

tiba2 sesosok malaikat memakai baju hitam

 

memelukku

tbuh q rasanya dekapannya sgt kencang sekali

 

malaikat itu brtnya pda q

utk apa uang yg kamu peroleh itu

 

ea bt hdup d dunia ini

 

apa itu mmbt km senang

jawab q ea inilah dunia peluknnya sgt erat sx

 

suatu ktka mulut q brtnya kpdaNya

Apakah aq boleh minta kematian cz q dah ngga kuat mnahan sakit ini

 

dy ngga jawab hnya mmpeluk erat tbuh q,n mnjawb Dilarang kau menannyakan lagi

q bertnya lagi kapan datangnya kiamat,dy pun memeluk lagi,,seraya berkata kiamat itu pasti datang,jngnlah kau tnya lagi,,,krna itu juga pasti akan datang,,,q cuma batin sambil brkta q dah ngga kuat ingn mati saja malaikat itu pun memelukku q,pikir q malaikat akan mnctt amal kita baik ato bruk,baik scra smbunyi2 atao terus terang,,,,,

 

coba km buang uang yg km peroleh,,jwbku jngn cz saya mndptkn ini sulit td

brkta spt itu malaikat itu memegang tnganku n coba km lihat uangmu baik2

 

trnyata q lhat itu lebur tanpa bekas

gunakanlah uangmu utk kbaikan

 

jangan sia2kan hdupmu dg hal yg ngga pnting

 

sholat,mngaji,sedekahlah kamu agar Allah ridho kpdmu

jng meremehkan pmberian orng,jalani lah perintahNya

 

jauhi sgla laranganNYa

 

terdengar adzan subuh malaikat itu pamitan

saya pamit ADE ‘LI malaikat nma saya ngga itu saya ris,,,tba2 malaikat itu mnghilang

 

setelah itu aku bngun alarm q sudah terdngar,mata scra cerah memandang

mash jam 04:37,,,rasa malas mnyerang q,,,

 

tba2 bayangan hitam itu mncul n mngingakan q mimpi tadi

q bergegas sholat subuh,,slsai sholat q mmbaca Al-Qur’an

 

trnyta ada surat yg mmbuat q menangs padahal hnya 1 ayat saja

yaitu surat attaubah ayat :116

إِنَّ اللَّهَ لَهُ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالأرْضِ يُحْيِي وَيُمِيتُ وَمَا لَكُمْ مِنْ دُونِ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلا نَصِيرٍ

 

Sesungguhnya kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi. Dia menghidupkan dan mematikan. Dan sekali-kali tidak ada pelindung dan penolong bagimu selain Allah.

Iklan

Diskusi

6 thoughts on “Malaikat itu memelukku

  1. noviana nikita???

    Posted by sochehsatriabangsa | 25 Mei 2013, 15.59
  2. add face book ku sob,, socheh satria bangsa

    Posted by sochehsatriabangsa | 21 Mei 2013, 13.40
  3. bagus kontent blog ini.
    namun pengantar (tulisan) masih kurang rapih.
    bedakan nge blog sama sms hehe.
    pelajari EYD yang benar.
    dan kalau bahasa itu universal tergantung gaya karakter. mau baku atau tidak, gak apa asal point penting pada EYD agar memudahkan pembaca. semangat ya.

    Posted by mahardika | 21 Oktober 2012, 13.35

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: