you're reading...
Kisah

Aku dan segala kekuranganku

Aku tak sanggup mengurai air mataku. Hingga jatuh terus mengukir.. Walau hati ini perih teriris ku berusaha tegar menghadapi ini.. Tegar inilah aku.. Aku mulai menitikan keberanianku berjuang awalku.. Semoga bila aku bisa berjuang ujian yang kedua ini.. Ku harap bisa menjadi yang di inginkan orangtuaku menjadi wisudawan di bulan agustus nanti… Ku tak ingin mereka kecewa. Ku berusaha segenap kemampuanku ini. Ku yakin ini bisa pasti bisa itu lah harapanku. Aku memulai bisa membaca Alqur’ an itu walaupun tidak semahir orang-orang aku yakin bisa mewujudkannya..

image

About adeli novnik

Terus Belajar Untuk Memahami Sebuah Kata Yang Terus Akan Termotivasi Untuk Diri Sendiri Dan Orang Lain .

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

