you're reading...
Curhatan ADELI, Kisah

Benarkah Ini Modus Penipuan Baru

Perkenalan adeli dengan Bule berasal dari media jejaring sosial Facebook , memang sich adeli sempat Tercengang , mana ada bule yang mau kenal cewek berkulit putih hahaha ( Pede nya ) , saat itu adeli suka sekali mengintip pesan di lainnya karena biasanya ada yang inbox tapi tapi ga bisa masuk . Jadi adeli buka – buka itu .

Sekedar isenk , Ternyata ada seorang Bule Bernama Sailor James Scott . Awalnya dia menyapa adeli , Yuk Lihat simak percakapan adeli dengannya

  • Percakapan dimulai 17 Maret 2013
  • Salior James Scott

    Hi dear can i be your friend?

  • 17 Maret
  • 29 Maret
  • 22:59

    Salior James Scott

    My Dearest One
    I’m glad to hear from you, the fact is that i real like and cherish everything about you, as long as we believe on ourselves we will treat our relationship in a colorful way, as i earlier told you I’m a Sailor by profession here in United Kingdom in the sea,
    I’m 41years of age single father with 2kids boy and girl, name Nice is 13year as the boy were the girl name is Kate is 11year,both of them are in the boarding school in my country under the Government care.
    for past 6years since there mom passed away in aircraft clash, i live alone until i found you just give me the chance i really need to love and to be love too i think my knowing you is by destiny, i will love you till the end, i know what i want in woman, i think you got the charisma i need in woman.
    furthermore feel free to ask anything you want to know more about me maybe i was not unable to remember to enclose it here,
    i give you my word as long as we truly love and understand each other here i know we always have good relationship to achieve our dreams,
    i will look forward to hear from you.
    stay safe,
    God Bless you always

  • Noviana Nikita

    im not spaeking english

  • 30 Maret
  • Salior James Scott

    mungkin kita menggunakan google translate, My Dearest One
    Aku senang mendengar dari Anda, kenyataannya adalah bahwa saya benar menyukai dan menghargai segala sesuatu tentang Anda, asalkan kita percaya pada diri sendiri, kita akan memperlakukan hubungan kita dengan cara yang berwarna-warni, seperti yang saya katakan sebelumnya aku Sailor oleh profesi di sini di Inggris di laut,
    Aku 41years ayah tunggal usia dengan anak 2kids dan perempuan, nama Nice 13year sebagai anak itu adalah nama gadis adalah Kate 11year, keduanya di pondok pesantren di negara saya di bawah perawatan Pemerintah.
    untuk 6years masa lalu karena ada ibu meninggal dalam bentrokan pesawat, saya hidup sendiri sampai saya menemukan Anda hanya memberi saya kesempatan saya benar-benar perlu untuk mencintai dan menjadi cinta terlalu saya pikir saya tahu Anda adalah dengan takdir, aku akan mencintaimu sampai akhir , saya tahu apa yang saya inginkan dalam wanita, saya pikir Anda punya karisma saya butuhkan dalam wanita.
    selanjutnya merasa bebas untuk meminta apa pun yang Anda ingin tahu lebih banyak tentang saya mungkin saya tidak dapat ingat untuk menyertakan di sini,
    saya memberikan kata-kata saya selama kita benar-benar mencintai dan memahami satu sama lain di sini saya tahu kita selalu memiliki hubungan yang baik untuk mencapai mimpi kita,
    saya akan berharap untuk mendengar dari Anda.
    tetap aman,
    Tuhan memberkati Anda selalu

  • Noviana Nikita

    okay then
    but what if you asked me to talk to me,

  • 1 April
  • Salior James Scott

    Saya Sayang
    Saya tidak tahu bagaimana pendekatan ini dengan Anda secara pribadi, setiap hari saya melawan pertempuran dengan diriku sendiri hatiku mengatakan saya harus memberitahu Anda bagaimana perasaanku, tapi kepala saya memberitahu saya untuk tidak bodoh bahwa itu hanya akan menyebabkan kerusakan pada kami persahabatan dan bahwa Anda tidak akan tertarik.
    Saya tahu bahwa ada kemungkinan sangat sedikit yang bisa saya katakan untuk mengubah pikiran Anda baik cara, saya tidak benar-benar mengabaikan kemungkinan bahwa cara saya merasa tentang Anda bisa membalas, tapi karena saya memiliki sangat sedikit keberuntungan di daerah ini di masa lalu saya harapan yang cukup kecil.
    Saya ingin dimasukkan ke dalam kata-kata perasaan saya dengan harapan bahwa meskipun Anda mungkin tidak pernah melihat kata-kata dalam tulisan atau bahkan mendengar mereka dari bibir saya bahwa Anda masih akan tahu bahwa saya sangat peduli untuk Anda, saya merasa bahwa diberi kesempatan ini bisa berubah menjadi lebih, tapi saya rasa itu akan tergantung pada Anda dan bagaimana Anda merasa tentang diriku.
    Saya tidak bisa menentukan apa sebenarnya itu yang membuat saya merasa bahwa Anda memiliki beberapa perasaan terhadap saya. Mungkin karena cara bahwa ketika saya menulis pesan kepada Anda, bagaimana Anda hampir selalu merasa dan melihat gambar saya dengan mata Anda sehingga beberapa orang melakukan itu.
    Aku berharap aku bisa menyuarakan perasaan saya kepada Anda, tapi ketakutan saya melarang saya begitu banyak saya berpikir bahwa pada saat saya akhirnya mendapatkan keberanian, bahwa Anda akan dengan orang lain. Ketakutan terbesar saya adalah bahwa saya akan memberitahu Anda dan saya akan melihat ekspresi ketakutan atau kengerian di wajah Anda yang akan istirahat saya.
    Aku berharap aku bisa memberitahu Anda bagaimana setiap kali Anda tidak muncul untuk pekerjaan saya takut bahwa saya tidak akan pernah bertemu lagi atau bahwa Anda akan mendapatkan masalah dengan orang, saya hanya ingin melindungi Anda begitu banyak.
    Saya melihat Anda kadang-kadang dan Anda melihat ke bawah meskipun Anda mungkin berpura-pura sebaliknya. Saya berharap Anda akan membuka kepada saya dan membiarkan saya dalam hidup Anda. Aku tahu itu tidak akan mudah, tapi saya masih percaya bahwa saya bisa menjadi baik untuk Anda, jika hanya Anda bisa kembali perasaan saya. Aku tahu aku tidak mungkin menjadi orang mencari yang terbaik, Anda tahu, dan saya tidak punya banyak untuk menawarkan finansial, semua saya bisa menawarkan adalah hati dan jiwa saya.
    Saya takut bahwa ini tidak akan berubah cara saya berharap tapi aku berdoa bahwa hal itu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda mungkin tidak pernah tahu sejauh mana sebenarnya dari perasaan saya meskipun saya akan membayangkan Anda memiliki beberapa kecurigaan.
    Ini mungkin naksir atau tergila-gila tapi aku bersumpah kepada Anda bahwa ia tidak merasa seperti itu, karena saya telah meremukkan sebelum tapi tidak pernah benar-benar merasa jenis emosi saya lakukan untuk Anda.
    Saya berharap bahwa jika saya dapat mengumpulkan keberanian untuk memberitahu Anda bagaimana saya merasa, bahwa apa pun perasaan Anda, itu akan berubah apa-apa dan bahwa setidaknya kita bisa berteman baik, tapi aku lama untuk jauh lebih banyak.
    Cinta selalu,
    terima kasih

  • 1 April
  • Noviana Nikita

    memang wajahku tidak secantik apa yang dipikiran kamu. tapi apa mungkin kebersamaan itu muncul karena kita dinegara yang berbeda.

  • 1 April
  • Salior James Scott

    jarak sayangku seharusnya tidak menjadi masalah antara kita semua kita perlu untuk mencintai dan percaya diri
    saya akan selalu menunggu jawaban Anda
    terima kasih

  • Noviana Nikita

    iya . alangkah baiknya tahu satu sama lain.akan tetapi saya takut tidak bisa berbahasa inggris dengan mu.

  • 2 April
  • Salior James Scott

    sayangku yang seharusnya tidak menjadi masalah Anda karena saya akan selalu menggunakan Google untuk Anda
    terima, menunggu balasan Anda
    pelaut james

  • Noviana Nikita

    aduh jadi lupa. terima kasih ya selalu menerima keadaanku.

  • 3 April
  • Salior James Scott

    Sayang,
    Saya tidak tahu bagaimana mengekspresikan emosi yang saling bertentangan yang telah melonjak seperti badai melalui hatiku sepanjang malam. Saya hanya tahu bahwa pertama dan terpenting dalam semua pikiran saya telah konfirmasi mulia Anda memberi saya melalui pesan Anda – tanpa usaha, tanpa sadar, tentu saja – dari semua yang pernah saya memikirkan pikiran dan hati Anda.
    Anda memiliki jiwa terbesar, sifat mulia, jantung, paling manis, paling penuh kasih yang pernah saya kenal, dan cinta dan kekaguman saya untuk Anda telah meningkat begitu banyak sejak hari kita sudah saling kenal itu masih mengherankan saya.
    Anda lebih indah dan indah di mata saya daripada Anda pernah berada sebelumnya, dan kebanggaan saya dan sukacita dan rasa syukur bahwa Anda harus mencintaiku dengan seperti kasih yang sempurna berada di luar ekspresi semua, dalam setiap hubungan yang baik dan kuat, agama tidak masalah, apa yang penting adalah cinta antara Anda dan saya, tidak peduli apa, tidak bisa menghancurkan, cinta saya untuk Anda … Madu Anda bisa ibu untuk merawat anak-anak saya? , Anak-anak saya membutuhkan seorang wanita untuk dipanggil Mum mereka .. Kate dan bagus semua saya telah meninggalkan di dunia ini .. dan saya mencintai mereka begitu banyak ….
    Sayang aku ingin mencintaimu Always,
    Kiss Kiss
    GBU

  • 5 April
  • Salior James Scott

    Sayang,
    Saya tidak tahu bagaimana mengekspresikan emosi yang saling bertentangan yang telah melonjak seperti badai melalui hatiku sepanjang malam. Saya hanya tahu bahwa pertama dan terpenting dalam semua pikiran saya telah konfirmasi mulia Anda memberi saya melalui pesan Anda – tanpa usaha, tanpa sadar, tentu saja – dari semua yang pernah saya memikirkan pikiran dan hati Anda.
    Anda memiliki jiwa terbesar, sifat mulia, jantung, paling manis, paling penuh kasih yang pernah saya kenal, dan cinta dan kekaguman saya untuk Anda telah meningkat begitu banyak sejak hari kita sudah saling kenal itu masih mengherankan saya.
    Anda lebih indah dan indah di mata saya daripada Anda pernah berada sebelumnya, dan kebanggaan saya dan sukacita dan rasa syukur bahwa Anda harus mencintaiku dengan seperti kasih yang sempurna berada di luar ekspresi semua, dalam setiap hubungan yang baik dan kuat, agama tidak masalah, apa yang penting adalah cinta antara Anda dan saya, tidak peduli apa, tidak bisa menghancurkan, cinta saya untuk Anda … Madu Anda bisa ibu untuk merawat anak-anak saya? , Anak-anak saya membutuhkan seorang wanita untuk dipanggil Mum mereka .. Kate dan bagus semua saya telah meninggalkan di dunia ini .. dan saya mencintai mereka begitu banyak ….
    Sayang aku ingin mencintaimu Always,
    Kiss Kiss
    GBU

  • Noviana Nikita

    bingung saya mau jawab apa

  • 5 April
  • Salior James Scott

    Halo Sayang,
    Kami telah datang dari jauh dan kami telah memperkenalkan diri satu sama lain dengan sangat baik, sekarang ada sesuatu tentang saya saya ingin meninjau kepada Anda bahwa saya tidak pernah mengatakan kepada siapa pun, bahkan teman-teman saya di sini, karena saya percaya bahwa belahan jiwa lebih baik dari teman, My Dear Dapatkah saya percaya padamu? Baru-baru ini, saya membayar iuran saya, setelah perang Libya, karena kami adalah salah satu kapten yang membawa beberapa Militer laut Inggris untuk melawan Perang Libya baru-baru ini saya membayar jumlah usd $ 3,800.000 (Tiga juta Delapan ratus Ribu Dolar Amerika Serikat ), karena saya adalah salah satu pejabat yang mengontrol NATO / United Nation Marine Ship, selama perang melawan Gaddafi, sekarang saya dalam kerja Laut, di sini dan aku terus uang saya dalam kotak Aman, di sebuah perusahaan keamanan, dan Pad Dikunci itu, karena saya ingin menggunakannya untuk investasi di luar uk, jadi Deposit kotak paket saya di perusahaan keamanan untuk menjaga aman, dan saya tidak ingin ada di Uk untuk menemukan bahwa seperti jumlah uang disimpan di sana untuk menghindari paket saya tidak akan stolen.My terhormat saya begitu bersemangat untuk mendapatkan harta ini uang yang saya tidak bisa memberitahu siapa pun, karena saya tahu bagaimana saya melakukan menderita pada saat Perang Libya,. My Dear am masih bertugas, karena posisi saya sekarang, tidak ada seseorang yang terpercaya yang dapat menginvestasikan uang saya dan perusahaan keamanan selalu memanggil saya untuk datang dan memperbaharui perjanjian keamanan atau, saya harus datang dan mengambil paket saya karena ada paket banyak pelanggan ada .., jadi aku hanya membutuhkan seseorang yang bisa saya percaya dan percaya pada, untuk mengirim saya kotak harta karun kekayaan kas, yang senilai uang saya usd $ 3,800.000, karena karena situasi dan posisi saya sekarang, sangat berisiko, bagi saya untuk menjaga kehidupan saya kali kesempatan keberuntungan di sana dengan perusahaan keamanan sehingga mereka tidak akan mencuri paket saya, untuk menghindari saya tidak kehilangan kotak harta karun saya uang tunai, saya bisa mempercayai Anda My Dear, untuk mengirimkan kotak saya uang sehingga bahwa Anda akan menerimanya dan aman tetap bagi saya, di negara Anda, Anda dapat menggunakan uang segera Anda menerima paket saya untuk berinvestasi pada setiap bisnis yang menguntungkan, sekali Anda akan jujur kepada saya, saya akan memberikan 20% dari uang dalam kotak, dan 5% akan diberikan ke zona bayi yatim di negara Anda, untuk membantu orang miskin. maka sisanya 75% Anda akan aman tetap bagi saya, sehingga kapan saja saya mengunjungi negara Anda, saya akan mengambilnya dan menggunakannya untuk investasi ada di negara Anda …
    Balas saya madu mendesak ..
    Cium dan pelukan

  • Noviana Nikita

    itu uang apa .. takut apabila nanti saya dituntut oleh pihak-pihak yang jahat pada saya

  • Minggu
  • Salior James Scott

    sayangku senang Minggu, harap Anda baik-baik saja, silakan cintaku Anda don “t perlu takut apa-apa karena itu adalah uang saya kerja dan tenaga kerja dalam hidup saya saya hanya ingin berinvestasi di negara Anda yang mengapa saya ingin Anda untuk membantu saya menerima uang untuk tetapi jika Anda don “t ingin membantu saya menerima uang just let me know dalam waktu
    terima kasih

  • Noviana Nikita

    oh begitu ya , saya tidak punya bank , yang saya miliki itu hanya bank dikampus

  • Salior James Scott

    sayangku segera setelah Anda menerima Anda akan membuka bank dan meletakkannya memberitahu saya jika Anda bersedia untuk membantu saya

  • Noviana Nikita

    iya , tapi bagaimana kamu mengirim kepada saya

  • Salior James Scott

    ok terima kasih banyak saya akan mengirimnya melalui agen diplomatik yang akan membawa uang untuk negara Anda yang harus Anda lakukan sekarang adalah untuk mengirim saya informasi Anda nama asli, alamat rumah, dan juga nomor telepon Anda karena mereka akan menghubungi Anda di telepon segera setelah mereka tiba. sedang menunggu balasan Anda

  • Noviana Nikita

    Okay, tetapi aku masih belum bercerita pada keluargaku , bagaimana ini ?

  • Salior James Scott

    Sayang Anda tidak “t perlu memberitahu siapa pun hanya tetap rahasia hanya Anda dan saya akan tahu tentang hal itu hanya mengirim saya informasi Anda yang saya meminta Anda
    terima kasih

  • Noviana Nikita

    okay dech kalau begitu , okay ini nama asli saya Risna Nikita Noviana , alamat : Jl. Pucang Argo Barat IX no 9 RT 01 RW 25 Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak Kelurahan Batursari Jawa Tengah , Indonesia kode pos 59567 My Telepon 085385831784

     
  • Minggu
  • Salior James Scott

    sayangku terima kasih banyak untuk informasi Anda sangat senang bahwa Anda akan membantu saya menerima dan menyimpan uang ini jumlah total uang adalah juta dolar usd agen sedang dalam perjalanan ke Indonesia sekarang dan dia akan tiba negara Anda Selasa, dan ia akan menghubungi Anda di telepon segera setelah ia tiba
    terima kasih

    di sini adalah kotak uang

  • Noviana Nikita

    setelah mendapatkan uang itu.saya akan tabungkan ke bank.dan saya akan membuka rekening.bila ditanya pihak bank gimana?

  • Senin
  • Salior James Scott

    Halo sayang, bagaimana Anda menjaga hari ini, harapan hidup yang baik? Yah aku ingin kau tahu bahwa jika kekuatan untuk memberikan kebahagiaan adalah di tangan saya maka saya akan memberikan Anda lebih banyak dan ekstra kebahagiaan karena memikirkan Anda membuat saya merasa di puncak dunia.
    Senyum di wajah Anda membawa rasa kerendahan hati dalam diri Anda dan yang membuat saya ingin Anda lebih dan lebih dalam setiap hari dalam hidup saya, semua saya butuhkan adalah Anda cinta yang baik dan kepercayaan dan cinta saya akan membuktikan diri kepada Anda.
    Tinggal di tangan yang baik dari Tuhan. tolong saya cukup masukkan laut sekarang untuk pekerjaan saya saya akan berada di sana selama dua minggu tetapi saya meyakinkan Anda bahwa tidak ada masalah silahkan segera setelah Anda menerima sms uang saya saya di nomor telepon saya +447789363456 atau menulis di sini di Facebook dan kedua ketika Anda menerima uang saya mengambil 100.000 ribu dolar usd dan membeli sesuatu untuk diri sendiri karena saya akan sangat sibuk, dalam kasus jika mereka mereka meminta Anda untuk membayar biaya apapun di bandara ketika mereka tiba silakan mencoba dan menyelesaikan mereka tetapi beruang dalam pikiran Anda bahwa agen don “t tahu bahwa saya membawa uang hanya Anda dan 1 tahu tentang itu, total uang am membawa adalah 2,5 juta dolar dan segera setelah Anda menerima beritahu saya sehingga saya dapat memberikan password dari kotak mengambil 100.000 ribu dan menyimpan uang saya untuk saya sampai ketika saya datang
    terima kasih
    pelaut james
    New!Sign in and click the star to save this translation into your Phrasebook.
    Sign inDismiss
    Would you mind answering some questions to help improve translation quality?
    Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder

  • Noviana Nikita

    oh ya . begitu saya nanti saya katakan dengan agen dengan sebaik-baiknya. okay nanti segera mungkin ku beri kabar.

  • Salior James Scott

    ok cintaku aku menelepon Anda di telepon tetapi Anda tidak mengenali suaraku

  • Noviana Nikita

    im sorry karena kamu ketika menelponku ketika aku bangun tidur.

  • Salior James Scott

    tidak apa-apa harap Anda mengerti segala sesuatu yang saya bilang di-kasus ketika mereka tiba besok jika mereka meminta pembayaran silahkan mencoba dan membayar mereka ok

  • Noviana Nikita

    saya tidak mempunyai uang cukup untuk membayar mereka. aku masih bergantung pada orangtua ku.

  • Salior James Scott

    madu hanya mencoba dan mencari uang dan terus turun sehingga Anda dapat membayar mereka setiap uang yang Anda pinjam segera setelah Anda menerima uang Anda akan kembali kembali ke orang yang Anda meminjam dari

  • Noviana Nikita

    saya tidak mempunyai uang cukup untuk membayar mereka. aku masih bergantung pada orangtua ku.

    saya tidak mempunyai uang cukup untuk membayar mereka. aku masih bergantung pada orangtua ku.

    saya tidak mempunyai uang cukup untuk membayar mereka. aku masih bergantung pada orangtua ku.

  • Salior James Scott

    ya sayangku saya tahu tetapi saya bilang kau harus meminjam uang dari seseorang, ketika Anda menerima paket Anda dapat mengembalikannya kembali ke pemilik

  • Noviana Nikita

    aku tidak pernah suka meminjam uang ke orang ,terlebih dalam jumlah besar ,meminjam 5000 rupiah saja takut . bagaimana ini saya tidak bisa berbuat banyak

  • Selasa
  • Noviana Nikita

    katanya kiriman sudah sampai dan saya memberi pajak kepadanya senilai delapan juta rupiah kepadanya tapi saya tidak mempunyai uang sebanyak itu.bagaimana ini

  • Salior James Scott

    terima kasih Tuhan bahwa kotak tiba silakan pergi dan meminjam uang dan membayar mereka ok

  • Noviana Nikita

    tidak ada yang punya uang sebanyak itu

  • Salior James Scott

    madu silahkan mencoba yang terbaik untuk meminjam membantu saya atau Anda dapat memanggil mereka dan memberitahu mereka berapa banyak Anda harus ok

  • Noviana Nikita

    mereka mengatakan membutuhkan delapan juta rupiah. disekitarku itu mereka miskin harta tetapi mereka kaya hati.bagaimana ini tadi pihak diplomat menelpon saya terus.saya tidak bisa berbuat apa-apa

  • Salior James Scott

    sayangku tolong bantu saya memanggil mereka dan memberitahu mereka betapa Anda memiliki ok

  • Noviana Nikita

    tolong kamu yang membayar pajak kepadanya saya tidak sanggup untuk membayarnya ,silahkan kamu telepon mereka dinomer ini +6281212781161

    aku tak tahu harus bagaimana ,kata dia hanya transit ,cepat aku bingung

  • Salior James Scott

    madu jika Anda tidak membantu saya hidup saya adalah saya selesai menangis di sini sekarang

  • Noviana Nikita

    aku tidak punya sebanyak itu,aku tak tahu harus berbuat bagaimana , lelah aku menunggu itu. aku jadi sakit separuh badan karena menunggu itu.kenapa kamu tidak mengatakan padanya . aku bingung

  • Salior James Scott

    Sayang saya mengatakan kepada Anda tepat waktu bahwa mereka mungkin meminta Anda untuk membayar sejumlah uang

  • Noviana Nikita

    tetapi tidak mempunyai uang sebanyak itu.

  • Noviana Nikita

    lelah sekali badanku, aku sudah bilang padamu ,bahwa aku tidak mempunyai uang sebanyak itu . . .

  • Noviana Nikita

    maaf aku tidak bisa online lagi karena baterai handphone ku sudah tidak sanggup dan aku tunggu hingga 2 jam lagi.bila tak ada kabar aku mau tidur. sebelumnya maaf ,karena aku tidak bisa kamu andalkan.

    Benarkah kaka ini modus penipuan baru,

    Alhamdulillah ,kebetulan tanggal 9 April 2013 adeli itu di telepon dari pihak yang mengakui dari diplomatik sudah sampai disemarang, tapi adeli tidak mempunyai uang sebanyak delapan juta rupiah, kiraiin adeli pajaknya itu sebesar seratus ribu hahaha mang nya itu pajak apaan ya…

    adeli terus berpikir apa ini yang penipuan berkedok begitu

    adeli bingung mau nulis apa, kalau mau tanya silahkan tulis dikomentar saja adeli bingung mau tulis apa ini ???

About adeli novnik

Terus Belajar Untuk Memahami Sebuah Kata Yang Terus Akan Termotivasi Untuk Diri Sendiri Dan Orang Lain .

Diskusi

4 thoughts on “Benarkah Ini Modus Penipuan Baru

  1. Hati2
    Paketnya sampai dan harus bayar 8 jt
    Paketnya kotak kosong 8 jt nya lenyap

    Posted by b4m55 | 4 September 2014, 23.09
  2. ni gan salah satu wajah pelakunya, ngaku tentara amerika di afganistan, mau kirim uang dan emas dari bank dia di afrika (ecobank).

    Posted by Sandi Naora | 17 Februari 2014, 14.39
  3. wah wah, saya sering juga terima email semacam ini, tapi langsung ketangkap satpam 😛

    Posted by Mila | 7 Mei 2013, 08.46

Tinggalkan Balasan

